Brigadir Roy Jefry Manik Tewas Di Siantar Setelah Ninja Warriornya Menabrak Truck

Brigadir Roy Jefry Manik (31) tewas mengenaskan setelah sepeda motornya merek Ninja Warrior, laga kambing dengan sebuah truk Mitsubishi Fuso BK 9315 RA di Jalan Parapat, Km 4,5, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Sabtu (1/4/ 2017) sekira pukul 04.15 WIB.

Roy Jefry Manik adalah seorang anggota polisi berpangkat Brigadir warga Jalan Sidamanik No 8, Kelurahan Martimbang.

Sebelumnya, Roy yang pada saat itu mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja Warior warna merah dari arah Parapat hendak menuju ke arah Simpang Dua.

Informasi yang dihimpun, pada saat dari arah Parapat, dirinya (Roy) tidak sendirian, melainkan ada 2 orang teman wanita bersamanya dengan menaiki sebuah mobil.

Roy yang saat itu berada di belakang mobil itu mendahului sembari melambaikan tangannya ke teman-temannya di dalam mobil tersebut.

Ketika Roy melambaikan tangannya, dari arah berlawanan 1 unit truk Fuso nomor polisi (nopol) BK 9315 RA yang dikendarai Jabar Ishak (38) warga Dusun Mancang Tiro, Kecamatan Tiro, Kabupaten Aceh Pidi ini muncul di hadapan Roy.

Suasana di Rumah duka di Kelurahan Martimbang.


Roy tidak bisa mengelakkan truk itu dan langsung menghantam bagian bamper depan sebelah kiri kendaraan yang mengakibatkan sepeda motor yang dikendarainya seketika tergencet atau terhimpit.

Tak lama, kedua temannya Nova dan Popo turun dan langsung membawa Roy ke RSUD Djasamen Saragih untuk dibersihkan seluruh badannya yang berlumuran dengan darah.
Ninja Warrior vs Truk Laga Kambing, Brigadir Roy Jefry Manik Tewas Di Siantar


Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Siantar, Iptu M Panjaitan membenarkan atas adanya kejadian tersebut. Dia juga membenarkan Roy itu salah seorang anggota Kepolisian di Polsek Siantar Selatan.

“Roy bertugas di bagian Reskrim, tapi jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka. Untuk sepeda motor dan truk itu sudah kita amankan," ucap Panjaitan.

0 Response to "Brigadir Roy Jefry Manik Tewas Di Siantar Setelah Ninja Warriornya Menabrak Truck"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus