Pailahon, Sinaga Dan Sitanggang Di Hajar Massa Saat Curi Keyboard Gereja HKBP

Penjahat memang tidak mengenal dimana ia beraksi, Bahkan juga ditempat ibadah ia lancarkan aksinya, Seperti kasus dibawah ini.

Namanya Lely Sinaga (28) dan Surianto Sitanggang (27) keduanya warga Dusun IX dan Kampung Jeruk, Sei Belutu, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tidak jauh dari Gereja HKBP digelandang personil Polsek Firdaus di rumahnya masing-masing.

Mereka terpaksa diboyong ke kantor polisi dengan kasus yang sangat memalukan, yaitu mereka mencuri keyboard milik gereja HKBP Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban yang diketahui atas laporan lisan ke Polsek Firdaus oleh Sintua HKBP Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Kasiaman Santoni Samosir, Senin (24/4/2017).

Kedua pelaku pencurian dengan barang bukti keyboard.
Kedua pelaku pencurian dengan barang bukti keyboard.


Saat kedua pelaku di tangkap dari rumah masing-masing, maka polisi juga mengamankan barang bukti 1 unit keyboard merk Yamaha warna silver type PSR dari pembelinya N Panjaitan (46) beralamat di Desa Sei Martebing, Kecamatan Tebingtinggi.

Baca Juga: Teror Begu Ganjang, 12 Orang Meninggal Dalam Sebulan Di Dairi Desa Lumban Toruan

Menurut si pembeli, ia membayarnya dengan harga Rp 2,7 juta dan 1 unit sepeda motor merk Honda Vario warna merah nopol BK 4236 NAL yang digunakan pelaku sebagai alat transport  untuk mengambil dan membawa jeyboard.

Kapolres Sergai melalui Kabag Humas Polres AKP Jasmoro membenarkan adanya penangkapan pencurian keyboard di Polsek Firdaus. "Dan saat ini kedua tersangka masih dalam proses lebih lanjut,” ungkapnya.

0 Response to "Pailahon, Sinaga Dan Sitanggang Di Hajar Massa Saat Curi Keyboard Gereja HKBP"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus